Hari ini Jum'at, 13 Oktober 2017 saya melakukan perjalanan dari Serang-Banten ke Jakarta pada siang hari. Kali ini saya naik Bis Arimbi. Fasilitas Bis Arimbi yang saya naiki tempat duduknya nyaman, ada AC, full video selama perjalanan. Menurut saya nyaman bisnya. Untuk tarifnya sendiri yaitu Rp. 26.000,-. Tarif tersebut  dari saya naik di Serang-Banten sampai Terminal X deres-Jakarta (dibaca Kali Deres itu kalau yakin, kalau ragu-ragu di baca Kali aja deres, kalau untuk merayu di baca Kalinya Deres sederes cintaku padamu . . . Iya kamu . . . I Love U). Hehehehe . . .
Di tengah perjalanan bis yang saya naiki ini berhenti sebanyak 3x di pos-pos bis Arimbi yang ada di SPBU jalan TOL. Ketika berhenti di pos-pos tersebut menurut saya lumayan lama, jadi sedikit menghambat perjalanan saya.
OK . . . Skip . . .

     Tibalah saat saya kembali dari Jakarta ke Serang pada malam harinya. Saya kembali lagi naik bis Arimbi. Kali ini saya kena tarif Rp. 23.000,- beda tarifnya dengan bis yang saya naiki pada siang harinya. Saya tidak tau kenapa kok bisa beda begitu (kalau ada yang tau alasannya silahkan tulis di komentar). Untuk fasilitas dan kenyamanan saya rasa sama dengan bis yang saya naiki di siang harinya. Selain itu sama juga berhenti di pos-pos bis Arimbi sebanyak 3x juga. Otomatis sama juga keluhan saya yaitu terhambatnya perjalanan saya.

(Oh iya saya tidak tau alasan kenapa bis-bis Arimbi itu berhenti di pos-pos tersebut)

     Kesimpulan : saya sangat puas dengan Bis Arimbi terutama kenyamanannya (untuk kalangan ekonomi seperti saya saat ini lho ya). Tapi saya kurang suka sama berhentinya bis-bis Arimbi yang cukup lama di pos-pos Arimbi itu. Coba kalau berhentinya di pos-pos tersebut di persingkat waktunya mungkin masih bisa di toleransi.
Sudah dulu ya . . . Bye
Terima Kasih

Comments (0)